Galeri Foto

TP PKK Kabupaten Bengkalis Turun ke Jalan Bagikan Masker

BENGKALIS - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis melakukan gerakan berbagi masker kepada masyarakat, Kamis, 23 April 2020.

Sebanyak 1.500 masker kain dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan Antara, depan Wisma Sri Mahkota Bengkalis. Selain masker, masyarakat yang melintasi jalan tersebut juga diberikan jadwal imsyakiyah Ramadhan 1441 H/2020 M.

Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis, Akna Juita mengatakan, pembagian masker kain gratis dilakukan agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah dengan menggunakan masker kala keluar rumah. "Masyarakat kita masih ada yang tidak menggunakan masker, kita ingin mengingatkan mereka akan pentingnya kesadaran terhadap hal ini, sehingga penularan dan penyebaran Virus Corona dapat segera dihentikan,” ucap Akna.

Dalam pembagian masker kepada masyarakat ini, sejumlah anggota TP PKK turun langsung ke jalan, sehingga tak butuh waktu lama 1.500 masker yang telah disiapkan habis dalam waktu sekejap. "Alhamdulillah, 1.500 masker kain yang kita bawa telah habis terbagi kepada masyarakat yang melintasi jalan Antara,” kata istri Plh Bupati Bengkalis ini.***

Gerakan berbagi masker yang dipelopori Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis

Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis bagikan masker ke pengendara motor

Pembagian Imsakiyah ke pengendara bermotor oleh TP PKK Kabupaten Bengkalis

TP PKK Bengkalis serahkan bantuan APD dan peralatan lain ke pihak RSUD Bengkalis

Penyerahan bantuan masker ke RSUD Bengkalis oleh TP PKK Kabupaten Bengkalis

TP PKK Kabupaten Bengkalis menyerahan bantuan kepada tenaga medis

Wakil Ketua III TP PKK Bengkalis Akna Juita berbincang dengan Wakil Direktur RSUD Rita Puspita

Kepala BPMPD Kabupaten Bengkalis meyerahkan masker ke pihak RSUD Bengkalis


Video