Seleksi CPNS 2018 Belum Diumumkan, Masyarakat Diminta Sabar

Seleksi CPNS 2018 Belum Diumumkan, Masyarakat Diminta Sabar

JAKARTA - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 (CPNS 2018) dipastikan tertunda dari rencana semula yang akan digelar pada Agustus ini. Jika sesuai rencana sekesi CPNS 2018 akan dimulai pada September 2018.

Kepala Biro, Hukum, Komunikasi, dan Informasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Mudzakhir mengatakan, hingga saat ini belum ada informasi terbaru terkait formasi CPNS 2018.

"Belum ada update formasi CPNS 2018, mohon ditunggu ya," tuturnya sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Jumat (24/8/2018).

Mudzakhir masih menekankan, seleksi penerimaan CPNS 2018 tersebut akan diumumkan secepatnya kepada masyarakat. "Pasti, secepatnya. Sabar ya," ujarnya.

Lebih lanjut, Deputi SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Setiawan Wangsa menyatakan, memang belum ada keputusan lebih lanjut terkait seleksi penerimaan CPNS. Kata Setiawan, hal ini masih dalam proses penggodokan.

"Apakah ini September, ya memang belum ada update, masih dikerjakan. Pasti nanti akan segera dikabari jika rampung," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri