PARLEMEN

Duh! Rehab Gedung DPRD Pelalawan Senilai Rp3,2 Miliar Cuma Dikerjakan 7 Orang

PANGKALANKERINCI - Jumlah pekerja dan peralatan menjadi sorotan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan pada proyek rehabilitasi gedung DPRD Pelalawan, ternyata hanya dilakukan oleh tujuh orang. Hal ini terungkap saat anggota DPRD melakukan sidak, Kamis (16/8/2018).

Proyek rehab gedung wakil rakyat senilai Rp 3,2 miliar bersumber dari APBD Pelalawan 2018 dikerjakan oleh kontraktor pelaksana PT Kemuning Yona Pratama dengan waktu pelaksanaan 150 hari kerja.

"Yang kita lihat tadi, jumlah pekerja kok sangat minim sekali, hanya 7 orang kata pekerja," sebut Ketua Komisi III DPRD Pelalawan, Imustiar, dilansir GoRiau.com.

Tidak hanya jumlah pekerja yang minim, lanjut politisi Golkar ini, juga terlihat kurangnya peralatan yang digunakan oleh para pekerja. "Kami khawatir, pekerjaan tak selesai tepat waktu. Jumlah pekerja harus ditambah, jangan sampai proyek ini terbengkalai," tegasnya.

Setelah melakukan peninjauan mendadak, Imustiar bahkan meragukan management bekerjanya. "Yang kita lihat, pekerja minim, peralatan juga tak mendukung. Kita meragukan managemen kerja mereka," ujarnya.

Ditegaskannya, pihaknya akan terus melakukan pemantauan. "Beberapa hari ini kita evaluasi, kalau juga tak terlihat progresnya akan kita panggil," imbuh Imustiar, di sela sidaknya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video