PARLEMEN

Syamsurizal Ingatkan Masyarakat Siak Agar Tertib Administrasi Identitas

SIAK - Anggota DPRD Siak Syamsurizal mengingatkan warga agar bisa tertib administrasi identitas seperti e-KTP, KK, Akte Kelahiran dan identitas lainnya. Hal itu disampaikan Syamsurizal saat melakukan Reses II DPRD Siak di Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Jumat (2/8/2018) siang.

"Walaupun bapak-bapak dan ibu-ibu tinggal di kota, jangan lengah dengan administrasi, dan jangan sepele dengan administrasi, karena suatu saat ada keperluan mendadak, tidak ada KTP atau tidak ada KK kan repot kita," kata Syamsurizal.

Pria yang akrab disapa Budi itu juga menyampaikan, saat ini untuk masyarakat tidak dipersulit untuk mengurus administrasi identitas. "Saat ini mengurus e-KTP, KK dan Akte sudah gratis, masyarakat sudah tidak dipersulit," katanya seperti dilansir Halloriau.com.

Selain menyampaikan hal itu, Syamsurizal juga menampung aspirasi masyarakat Kelurahan Kampung Dalam yang hadir saat acara.

"Tadi ada masyarakat mengeluh, di daerahnya setiap kali hujan yang agak lama, kawasan mereka banjir, kemudian ada juga bertanya tentang Jamkesda dan ada beberapa lagi aspirasi masyarakat, yang jelas usulan-usulan ini akan kita sampaikan di rapat paripurna dan ini akan kita perjuangkan," tegasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video