Ustadz Abdul Somad Akan Sambangi 3 Lokasi di Inhil, Catat Jadwal dan Tempatnya

Ustadz Abdul Somad Akan Sambangi 3 Lokasi di Inhil, Catat Jadwal dan Tempatnya

TEMBILAHAN - Tiga lokasi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan disambangi Ustaz Abdul Somad (UAS) Agustus ini.

Selama dua hari, yaitu, tanggal 20 dan 21 Agustus 2018, Ustaz Abdul Somad akan hadir di di PT BRS Kecamatan Pelangiran, Subuh Mubarak di Masjid di Sungai Guntung Kecamatan Kateman, dan kajian Dhuha di Kecamatan Mandah.

Ustaz Abdul Somad akan menyapa masyarakat di sana dengan tausiahnya. Ketua Tarbiyah-Perti Kabupaten Inhil, Junaidi menerangkan, Ustaz Abdul Somad ini sudah diminta oleh masyarakat sejak lama.

“Kehadiran beliau sudah diminta lama sekali, September 2017. Alhamdulillah semoga jadwal safari dakwah Tarbiyah-Perti Kabupaten inhil diberi kelancaran, terutama keberkahan,” ujar dosen Unisi Tembilahan yang dikenal dekat dengan Ustaz Abdul Somad dan selalu mendampingi setiap kunjungan Ustaz Abdul Somad ke negeri seribu parit ini, Selasa (14/8/2018).

Sementara, persiapan terus dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Mandah untuk menyambut kedatangan UAS.

Koordinator acara dakwah Ustaz Abdul Somad di Kecamatan Mandah, Ahmad Tamimi mengatakan, rapat persiapan melibatkan Camat Mandah yang sekaligus memberi arahan, kapolsek, lurah, RT, RW, pengurus masjid, pengurus LAMR, serta tokoh pemuda.

“Alhamdulillah, kita bersama masyarakat tokoh agama tokoh pemuda sudah melakukan rapat persiapan menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad di Kecamatan Mandah,” pungkas Junaidi.


Berita Lainnya

Index
Galeri