Rudyanto: Lebaran Momentum Saling Kunjung dan Perkuat Silaturrahmi

Rudyanto: Lebaran Momentum Saling Kunjung dan Perkuat Silaturrahmi

TEMBILAHAN - Lebaran ini merupakan salah satu momentum untuk saling mengunjungi dan memperkuat silaturahmi antara sesama.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto saat menggelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1439 H di kediaman pribadinya di Jalan Mulia Nomor 10 Kota Pekanbaru, akhir pekan kemarin.

Dikatakan Rudyanto, sudah menjadi kebiasaan di setiap Hari Raya Idul Fitri ia melaksanakan Open House di rumahnya. Apalagi, saling mengunjungi dan bersilaturrahmi di kalangan Pemerintah Provinsi Riau adalah tradisi pada momen lebaran. 

"Alhamdulillah, Open House ini adalah hal yang baik, kita bisa saling bertemu dan berjabat tangan agar dosa-dosa kita di masa lalu dapat diampunkan. Tentunya, dengan saling mengunjungi ini dapat memperkuat silaturahmi antara sesama pemerintah dengan masyarakat," ujarnya.

Dijelaskan Rudyanto, melalui momen Hari Raya umat Islam ini masyarakat dapat semakin akrab dengan pemimpinnya. "Intinya kita bisa saling berinteraksi secara langsung, bergembira bersama merayakan lebaran dan tidak ada batasan diantara kita," tambahnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, sejumlah Pejabat Eselon dan Camat se-Kabupaten Inhil.

Selain menggelar Open House, Rudyanto beserta rombongan juga bertandang ke Kediaman Dinas Plt Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim dan Ketua DPRD Riau, Hj Septina Primawati Rusli.

Diskominfops Inhil/Adv


Berita Lainnya

Index
Galeri