Momen Lebaran, Pj Bupati Inhil Ajak Masyarakat Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

Momen Lebaran, Pj Bupati Inhil Ajak Masyarakat Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

TEMBILAHAN - Seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diajak, untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan, dalam upaya membangun dan majukan daerah.

Ajakan tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Inhil, Rudyanto dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Shalat Sunnat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, yang dipusatkan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jumat, 15 Juni 2018 kemarin.

Dikatakan Rudyanto, mengambil momen Lebaran di hari kemenangan yang insya Allah penuh berkah ini, segenap komponen masyarakat Kabupaten Inhil agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga toleransi antar umat beragama dan tidak mudah terpengaruh isu-isu yang dapat memecah-belah.

Selain itu, waspada terhadap masuknya paham dan aksi radikalisme dan terorisme, serta bijak dalam penggunaan media sosial, dengan tidak menyampaikan berita-berita hoax.

"Selalu waspada dan berhati-hati terjadinya kebakaran serta hal-hal lain yang berpotensi mengganggu dan merugikan," pesannya.

Terkait Pilkada serentak Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 ini, Rudyanto berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama mendukung, mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi ini sehingga berjalan kondusif, sukses, aman dan damai.

Diskominfops Inhil/Adv


Berita Lainnya

Index
Galeri