Zulaikhah Imbau Masyarakat Waspada Terhadap Kebakaran

Zulaikhah Imbau Masyarakat Waspada Terhadap Kebakaran

TEMBILAHAN - Seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diimbau, untuk tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya musibah kebakaran di wilayahnya masing-masing.

Imbauan tersebut disampaikan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Inhil, Zulaikhah saat datang langsung memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Merdeka, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, kemarin.

Kedatangan ibu 3 anak yang akrab disapa Ikha ini, turut didampingi Camat Tembilahan Hulu, M Nazar. Saat itu, Ikha mengungkapkan rasa keprihatinannya terhadap duka yang dialami oleh keluarga yang tertimpa musibah kebakaran.

Ikha juga berpesan agar para korban tetap tegar dan tabah menghadapi cobaan tersebut dan tetap menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. "Ke depan, kita semua hendaknnya selalu tetap waspada terhadap musibah seperti ini," pesan Ikha.

Sementara itu, Camat Tembilahan Hulu, M Nazar mewakili masyarakat terutama para korban mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua PMI Kabupaten Inhil, sebagai bentuk perhatian dan kepeduluan PMI terhadap keluarga yang terkena musibah.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban yang dialami keluarga korban. Dan PMI semakin dekat dengan masyarakat," imbuhnya.

Bantuan yang berasal dari PMI Kabupaten Inhil ini diserahkan kepada korban kebakaran yang menghanguskan 8 unit rumah dan 2 unit rumah lainnya rusak ringan, dengan jumlah korban yang kehilangan tempat tinggal sebanyak 15 Kepala Keluarga (KK) dan 51 jiwa.

Diskominfops Inhil/Adv


Berita Lainnya

Index
Galeri