Rudyanto: Masyarakat Bisa Mengetahui Visi-Misi dan Menentukan Pilihannya

Rudyanto: Masyarakat Bisa Mengetahui Visi-Misi dan Menentukan Pilihannya

TEMBILAHAN - Seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang memiliki hak pilih diimbau, untuk menggunakan hak suaranya pada pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang, dengan melihat dan mengetahui terlebih dahulu visi-misi pasangan calon (paslon), sehingga tidak salah dalam menentukan pilihan.

Imbauan tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Rudyanto usai menghadiri Debat Publik Pilkada Inhil, yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, kemarin.

Dikatakan Rudyanto, Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang oleh KPU tersebut, bisa menjadikan acuan bagi masyarakat Negeri Seribu Parit untuk menentukan siapa pemimpin Kabupaten Inhil 5 tahun ke depan.

"Dengan adanya debat ini, masyarakat bisa mengetahui visi-misi calon, dan bisa menentukan pilihannya," kata Rudyanto.

Terkait dengan jalannya debat itu, diakui Rudyanto sudah berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi sudah didukung oleh pengamanan yang ketat dari pihak Kepolisian.

"Walaupun yang bisa melihat langsung acara ini orangnya terbatas, namun bagi masyarakat yang ingin menyaksikan bisa menonton siaran tundanya di televisi milik Pemkab Inhil, yaitu GGTV," imbuhnya.

Diskominfops Inhil/Adv


Berita Lainnya

Index
Galeri