Pj Bupati Inhil Sambut Kedatangan Tim Wasev TMMD ke-101

Pj Bupati Inhil Sambut Kedatangan Tim Wasev TMMD ke-101

TEMBILAHAN - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto menyambut kedatangan Tim Pengawasan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil di kediamannya, di Jalan Kesehatan Tembilahan.

Rombongan yang dipimpin Brigjen TNI Hartanta didampingi perwira lainnya, seperti Letkol Inf Ganda Simatupang, Mayor Inf Marjin dari Korem  031 Wira Bima yang juga mewakili Danrem ini, turut disambut oleh sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam prosesi penyambutan tersebut, Pj Bupati Inhil memakaikan tanjak melayu kepada Brigjen Hartanta sebagai bentuk penghormatan kepada tamu yang datang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhil, atas penerimaan dan sambutannya yang sangat hangat ini," ujar Brigjen Hartanta.

Sementara itu, Pj Bupati Inhil mengucapkan selamat datang kepada rombongan di Negeri Seribu Parit hamparan kelapa dunia.

"Setiap tamu yang datang ke Riau selalu kita sambut dengan pemasangan tanjak, karena ini merupakan jati diri budaya melayu Riau," terang Rudyanto.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Jendral bintang satu ini untuk melihat langsung pekerjaan fisik TMMD Kodim 0314/ Inhil, yang bertempat di Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil.

Diskominfops Inhil/Adv


Berita Lainnya

Index
Galeri