Melalui Try Out, Diharapkan Tingkat Kelulusan UN di Inhil Makin Meningkat

Melalui Try Out, Diharapkan Tingkat Kelulusan UN di Inhil Makin Meningkat

TEMBILAHAN - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Indragiri Hilir (Inhil), Darussalam membuka Try Out Akbar, di Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, Kamis 29 Maret 2018.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempersiapkan siswa sebelum menghadapi Ujian Nasional (UN) ini, turut dihadiri Unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat, Kepala Sekolah dan Guru, serta pihak penyelenggara dan undangan lainnya.

Panitia Pelaksana, Arfan Azazi dalam laporannya menjelaskan, peserta yang mengikuti Try Out Akbar tahun ini berjumlah sebanyak 5.000 siswa, yang berasal dari sekolah tingkat SD, SMP dan SMA di Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Asisten I Setda, Darussalam menyatakan, atas nama Pemkab Inhil sangat apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut, sebagai persiapan bagi siswa yang akan mengikuti UN mendatang.

"Melalui pelaksanaan Try Out Akbar ini, diharapkan tingkat kelulusan UN di Inhil dapat semakin meningkat dari tahun sebelumnya," harap Daruusalam.

Selanjutnya, Darussalam berpesan kepada seluruh peserta, agar mengikuti pelaksanaan Try Out dengan baik dan bersungguh-sungguh.

"Ikuti Try Out ini dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran. Dan untuk menghadapi UN yang sudah di depan mata, saya harap anak-anak belajar dengan bersungguh-sungguh, serius, fokus, dan jangan lupa berdoa agar mendapatkan hasil yang terbaik. Saya harap anak-anak semua lulus dengan hasil yang memuaskan dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," imbuhnya.

Diskominfops Inhil/Adv


Berita Lainnya

Index
Galeri