Bangun dan Kembangkan Potensi Daerah, Pemkab Inhil Buka Peluang Pihak Swasta

Bangun dan Kembangkan Potensi Daerah, Pemkab Inhil Buka Peluang Pihak Swasta

TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) membuka peluang bagi pihak swasta, untuk turut bersama membangun dan mengembangkan berbagai potensi yang ada di daerah tersebut.

Hal itu diungkapkan Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Inhil, Darussalam dalam sambutannya saat mewakili Bupati HM Wardan menghadiri acara penyerahan penghargaan Gemilang Award kepada DR (HC) Simarba Atong Tjia dan penyerahan hadiah "Napolly untuk Sang Juara" di Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Kamis 12 Juli 2018.

Dikatakan Darussalam, mewakili Pemkab Inhil dirinya mengucapkan selama kepada Simarba Atong Tjia, atas keberhasilan yang luar biasa di bidangnya tersebut.

Ke depan, Darussalam berharap bisa terjalin kerjasama dan sinergi yang baik, dengan memanfaatkan berbagai peluang yang mungkin bisa dikembangkan secara bersama-sama.

"Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir siap membuka diri, demi kemajuan kita bersama," ujarnya.

Selain menyerahkan penghargaan tersebut, Pemkab Inhil juga membagikan tas, buku tulis dan peralatan sekolah bagi siswa yang berprestasi.

Turut hadir saat itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Yulizal, Kepala Dinas Pendidikan Rudiansyah, Kabag Tapem Setda Yun Hawarius, Kabag Humas dan Protokol Setda Marlis Syarif, serta Ketua LAMR Inhil Alimudin RM.

Diskominfops Inhil/Adv


Berita Lainnya

Index
Galeri