Bupati Inhil Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam

Bupati Inhil Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam

TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam di Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan, Jum'at (20/7/2018) pagi.

Sejak subuh, ratusan Jemaah Calon Haji beserta keluarga telah memadati Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan untuk menunggu proses pelepasan oleh Bupati Inhil, HM Wardan.

Bupati Inhil, HM Wardan mengimbau, agar para Jemaah Calon Haji dapat senantiasa menjaga kesehatan selama menjalani rangkaian ibadah haji. Dia juga berharap, agar perjalanan haji yang tengah dilakukan tidak mengalami hambatan apapun.

"Prioritaskan kesehatan, fokus dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci Makkah Al - Mukarramah," imbau Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mendoakan segenap Jemaah Calon Haji agar menjadi haji yang mabrur sepulangnya dari tanah suci, Makkah Al - Mukarramah.

Sebagaimana diketahui, secara keseluruhan terdapat 649 Jemaah Calon Haji asal Inhil yang terbagi atas 3 kloter dan akan berangkat melalui embarkasi Batam.

Diantara ratusan Jemaah Calon Haji tersebut, Jemaah Termuda yang diberangkatkan berusia 21 tahun yamg berasal dari Kecamatan Kempas. Sedangkan, jemaah Tertua berusia 81 tahun berasal dari Kecamatan Tembilahan.

Salah seorang Jemaah Calon Haji yang diwawancarai sebelum keberangkatan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhil, HM Wardan yang telah bersedia melepas keberangkatan ratusan Jemaah Calon Haji asal Inhil. Dia mengharapkan doa restu agar dapat menunaikan rukun Islam Ke - 5 itu dengan sebaik - baiknya.

"Selain itu, Saya berharap juga Doanya untuk seluruh Jemaah Calon Haji asal Inhil agar diberi kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci," tandasnya.

Guntur/Diskominfops Inhil/Adv


Berita Lainnya

Index
Galeri