Jadwal Tayang Film Wiro Sableng Dimajukan, Kapan?

Jadwal Tayang Film Wiro Sableng Dimajukan, Kapan?

JAKARTA - Film Wiro Sableng bakal diputar lebih awal dari rencana semula. Awalnya, film yang dibuat oleh rumah produksi Lifelike Pictures bersama Fox International Production (anak perusahaan 20th Century Fox) akan tayang di bioskop pada Desember 2018. Namun, karena tingginya antusias masyarakat yang ingin menyaksikan film tersebut, jadwal tayang dimajukan menjadi Agustus 2018.

“Animo penggemar sangat luar biasa. Terutama beberapa saat terakhir ini, ketika kami mulai mengumumkan akan meluncurkan teaser,” kata Sheila Timothy selaku produser film Wiro Sableng dalam rilis yang diterima, Jumat, 11 Mei 2018.

Video teaser film Wiro Sableng yang diluncurkan pada Desember 2017 mendapat respons positif dari masyarakat. Video first look teaser itu berhasil membangkitkan antusias masyarakat untuk menonton film yang diadaptasi dari novel karya Bastian Tito itu.

Menurut Sheila, tidak sedikit dari masyarakat meminta film yang dibintangi oleh aktor Vino G. Bastian itu untuk dipercepat penayangannya di layar lebar Indonesia. “Setelah berdiskusi dengan tim dan 20th Century Fox, kami memutuskan untuk mengabulkan permintaan para penggemar dan memajukan tanggal tayang Film Wiro Sableng menjadi Agustus 2018,” kata Sheila.

Rumah produksi Lifelike Picture mengunggah video teaser trailer film Wiro Sableng pada Jumat, 11 Mei 2018 sore. Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik tersebut, karakter-karakter lain yang akan dihadirkan dalam film Wiro Sableng diperkenalkan. Mereka adalah Bidadari Angin Timur, Sinto Gendeng, Raja Kamandaka, Permaisuri, Werku Alit, Kalasrenggi, Bajak Laut Bagaspati, Kakek Segala Tahu, Rara Murni, dan Pangeran.


Berita Lainnya

Index
Galeri