Julia Roberts Lima Kali Terpilih Jadi Wanita Tercantik Sedunia

Julia Roberts Lima Kali Terpilih Jadi Wanita Tercantik Sedunia

JAKARTA - Pesona Julia Roberts memang terus bersinar. Bahkan, tahun lalu di usianya yang sudah menginjak 49 tahun, dia masih terpilih sebagai The World’s Most Beautiful Woman oleh People Magazine. 

Ini adalah penghargaan kelima kalinya yang dia terima. Aktris berambut pirang ini pertama kali mendapat penghargaan tersebut pada 1991. Saat itu dia masih berumur 23 tahun. Sejak membintangi film Pretty Woman, nama dan popularitasnya terus menanjak. 

Wajahnya kembali dipampang pada 2005 akibat kesuksesannya di film Ocean’s Eleven dan Closer. Lima tahun kemudian, pada 2010, Julia menjadi The World’s Most Beautiful Woman untuk keempat kalinya. 

Film Eat, Pray, Love baru saja dirilis dan menginspirasi wanita di seluruh dunia. Tahun lalu pada usia 49 tahun, wanita yang termasuk dalam daftar aktris dengan bayaran termahal ini tampil kembali pada cover People Magazine . 

Tidak mengejutkan, dia masih tampak segar dan muda layaknya penampilan pada 1991. Diwawancarai People, Julia Roberts mengungkapkan rahasianya tetap cantik dan awet muda di usia yang hampir setengah abad. 

Menurut dia, rahasianya ada pada pola makan yang sehat. Dia lebih memilih mengasup protein yang membuatnya kenyang sepanjang hari ketimbang banyak konsumsi karbohidrat. Namun, dia tetap tidak bisa menghentikan kecintaannya terhadap kue kering. “Aku sangat suka kue kering yang enak,” ujarnya. 

Selain itu, Julia Roberts tidak takut untuk memakan pasta, sebuah momok bagi kebanyakan wanita generasi kini yang ingin menjaga kesehatan dan berat badannya. Aktris senior ini bahkan sering menukar dada ayamnya dengan pasta untuk makan siang.


Berita Lainnya

Index
Galeri