Tim Penggerak PKK Parang Garudo Dukung Kelancaran TMMD

Tim Penggerak PKK Parang Garudo Dukung Kelancaran TMMD

PATI - Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Bapermades), Mochtar, pada saat tinjauan di lokasi TMMD selain melihat langsung lokasi, juga berkesempatan bertatap muka dengan ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, di Pendopo Kediaman Kepala Desa, Salasa (1/5/2018).

Pada Kesempatan itu, Kepala Bapermades mengungkapkan tentang maksud dan tujuan serta harapannya kepada ibu-ibu Tim Penggerak PKK.

''Pada Kesempatan yang berbahagia ini saya bermaksud untuk memperkenalkan diri, dan dengan kehadiran saya di sini semoga bisa membawa perubahan khususnya masyarakat Desa Godo,'' ujarnya.

Mochtar berharap, dengan dibangunnya jalan yang menghubungkan antara Dukuh Silowire ke Desa Godo bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kecil dan menengah.

Pada Kesempatan yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK 'Parang Garudo' Desa Godo Siti Suriah juga  menyampaikan ucapan terima kasih dan kesiapan Tim Penggerak PKK untuk turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati.

''Kami ibu-ibu dari Tim Penggerak PKK Parang Garudo Desa Godo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak selaku kepala Bapermades yang telah peduli dan mengerti kesulitan masyarakat desa Godo. Saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Godo akan selalu ikut berperan serta guna mendukung kelancaran TMMD Reguler ke-101," ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri