Bupati Yopi Senam Sehat Bersama Ratusan Ex Pelajar Rengat

Bupati Yopi Senam Sehat Bersama Ratusan Ex Pelajar Rengat

RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto, SE menyempatkan diri untuk mengikuti senam sehat bersama ratusan ex pelajar Rengat yang digelar dilapangan Beringin atau Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Rengat, Sabtu (20/1/2018).

Sekitar pukul 07.00 WIB, Bupati Yopi tiba di RTH dan langsung masuk kedalam barisan untuk mengikuti senam sehat. Bupati terlihat semangat mengikuti semua gerakan-gerakan yang dilakukan  pemandu senam.

Semua gerakan senam yang diiringi musik ceria dilalui Bupati Yopi dengan sempurna, bahkan salah seorang pemandu bertanya apakah Bupati masih semangat lalu dijawab Bupati dengan ucapan semangat luar biasa disertai riuh tepuk tangan ratusan peserta senam.

Sementara, Ketua Panitia Reuni Akbar Ex Pelajar Rengat, Eka Susiyanti Djoko disela-sela acara itu mengatakan, jika senam sehat bersama Bupati Inhu merupakan rangkaian acara Reuni Akbar Ex Pelajar Rengat tahun 2018 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 18 sampai 20 Januari 2018.

"Kami merasa senang dan bangga bisa bertemu ramah dengan Bupati Yopi dalam acara senam sehat masal ini," ucapnya.

Diungkapkan, acara reuni Akbar ini dibuka tanggal 18 Januari 2018 lalu oleh Wakil Bupati Inhu, H Kharizal, M.SI digedung Dang Purnama Rengat, kemudian dilanjutkan dengan senam sehat bersama Bupati Inhu, kemudian acara bhakti sosial gotong-royong sekitar kota Rengat, lalu kunjungan ratusan ex pelajar Rengat ke SMPN I Rengat sambil bernostalgia tentang masa-masa sekolah.

"Terus terang kami sangat senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman sekolah dulu setelah belasan bahkan puluhan tahun tak bertemu, sebab banyak ex pelajar Rengat yang bekerja dan menetap hampir diseluruh Provinsi di Indonesia," ungkapnya.

Diungkapkannya juga, jika tak ada aral melintang, malam ini dilanjutkan acara puncak reuni Akbar Ex pelajar Rengat tahun 2018 yang juga dihadiri Bupati Yopi digedung Dang Purnama Rengat, Sabtu malam.

Acara senam sehat bersama itu juga diikuti salah seorang pejabat Pemprov Riau yang juga ketua KONI Riau, Emizal Pakis serta sejumlah kepala Dinas, Kantor, Badan, Kabag dan staff dilingkup Pemkab Inhu, Camat, Polres Inhu, Kodim 0302 Inhu, Ormas, OKP, kalangan pelajar dan masyarakat lainnya.

Diskominfo Inhu


Berita Lainnya

Index
Galeri