Paripurna ke-II Masa Sidang 1

Bupati Inhil Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap Delapan Ranperda

Bupati Inhil Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap Delapan Ranperda
Sekda Inhil, Said Syarifuddin saat menyampaikan pidato pengantar terhadap delapan Ranperda.

TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin sampaikan pidato pengantar terhadap Delapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil. 

Pidato penyampaian delapan Ranperda tersebut dilakukan pada rapat paripurna ke 2 masa sidang I tahun 2018 pada Senin (15/1/2018) pagi, yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Inhil H Ferryanndi dan didampingi ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam beserta para wakil ketua lainnya. 

Adapun delapan Ranperda usulan yang disampaikan oleh Sekda yaitu, Ranperda tentang penambahan penyertaan modal tehadap PDAM Tirta Indragiri, penyertaan modah PT Bank Riau Kepri, Penyertaan modal PD BPR Gemilang, Badan usaha milik daerah, Percepatan resi gudang, Tataniaga kelapa, Pedoman pembentukan bumdes, dan Ranperda tentang mesjid paripurna. 

"Adapun delapan Ranperda yang Diajuakan tersebut berdasarkan propemperda yang diajukan oleh pemerintah daerah," sebut Said Syarifuddin. 

Sekda berharap kepada tim dari pemerintah daerah maupun dari DPRD dapat bekerjasama dengan baik selama proses pembahasan, serta tidak ada kendala yang ditemui selama pembahasan. 

"kita berharap delapan ranperda ini dapat dikaji bersama dan bisa dibahas secepatnya oleh tim yang telah dibentuk," imbuhnya.

Ragil Hadiwibowo


Berita Lainnya

Index
Galeri