Miris! Pembunuhan di Atas Kapal Tujuan Tapteng-Nias Tiga Tewas, Pelaku Bunuh Diri

Miris! Pembunuhan di Atas Kapal Tujuan Tapteng-Nias Tiga Tewas, Pelaku Bunuh Diri
Foto : ist/via tapanulipost

NIAS - Kejadian pembunuhan mengerikan atas Kapal Wira Glori milik PT Wira Jaya Logitama Line, Rabu (20/12/2017) dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, seorang pelaku yang belum diketahui namanya menyerang penumpang dan anak buah kapal (ABK) yang mengangkut 700 penumpang yang sedang berlayar di tengah laut di dekat Pulau Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah menuju Pulau Nias.

Sebanyak tiga orang tewas yaitu Anugrah (ABK), (25) asal Nias Gunung Sitoli meninggal dengan luka tusuk di dada kanan atas. Selanjutnya, Peringatan Nduru (25), petani asal Botohili, Kecamatan Lahusa, Kabuaten Nias Selatan mengalami luka sebelah kanan dan luka sobek pada hari jempol. Yang ketiga adalah pria yang belum diketahui namanya, diduga sebagai pelaku, dengan luka bagian leher dan. Dia tewas diduga setelah bunuh diri usai melakukan aksi penyerangan.

Sedangkan satu korban kritis adalah Odalige (50) warga Desa Limba Barora Kecamatan Gunung Sitoli Utara.

Saat kejadian, sang kapten kapal Nok Metusala (52) asal Bitung, Sulaewesi utara kemudian kapal memutar balik ke Pelabuhan Sambas, Kota sibolga.

Sesampainya di Pelabuhan Personil Sibolga yang terdiri dari KA SPKT, Piket Pungsi Reskrim 2 Personil, Piket Pungsi Intel 2 Personil serta Piket Penjagaan 1 Personil melakukan Pengamanan serta mengevakuasi mayat tersebut.

Sebanyak tiga orang tewas dan satu orang dalam keadaan kritis dibawa RSU F L Tobing dengan menggunakan mobil ambulan.

Saat ini, ketiga orang yang sudah meninggal sudah berada di kamar mayat, sementara satu orang yang kondisinya kritis dalam penangan medis.

Sumber: pojoksatu


Berita Lainnya

Index
Galeri