Mengenaskan! Terlindas Truk, Ibu dan Bayinya Tewas Berpelukan

Mengenaskan! Terlindas Truk, Ibu dan Bayinya Tewas Berpelukan
Nayla (11 bulan) tewas seketika dalam pelukan sang Ibu bernama Oni yang juga tewas setelah terlindas

SERANG - Nayla (11 bulan) tewas seketika dalam pelukan sang Ibu bernama Oni yang juga tewas setelah terlindas truk tronton. Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Raya Jakarta Kilometer 4, Pakupatan, Kota Serang, tepatnya di depan kampus Universitas Sultan Ageng Tirtaysa, Sabtu (14/10/2017).

Informasi yang diperoleh, Oni beserta tiga orang anaknya menuju Kota Serang menggunakan jasa ojek pangkalan yang dikendarai Jumadi. Namun nahas, motor yang dinaiki jenis Yamaha Mio J dengan nomor polisi A2179CC gagal menyalip kendaraan bus yang belum diketahui identitasnya.

Pada saat yang sama, melintas truk tronton dari arah yang sama. Motor pun terjatuh sehingga Oni dan anaknya terlindas ban bagian depan sebelah kiri. Korban pun tewas seketika di lokasi.

Beruntung, kedua anaknya beserta pengendara ojek selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Turjawali Itpu Simbolon membenarkan, akibat peristiwa kecelakaan dua korban tewas dan langsung di larikan ke RS dr Drajat Prawiranegara. "Yang meninggal ibu dan anak perempuan yang masih bayi," kata dia ditemui di lokasi.

Saat ini, kasus kecelakaan masib ditangai Sat lantas Polres Serang Kota, dan petugas sedang menyelidiki penyebab kecelakaan. Sementara kendaraan diamankan ke Mapolres Serang guna proses lebih lanjut.

Sumber: Sindonews.com


Berita Lainnya

Index
Galeri