Walikota Kukuhkan Pengurus Pasar Cik Puan dan Pengurus YPMB

Walikota Kukuhkan Pengurus Pasar Cik Puan dan Pengurus YPMB
Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT melantik pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu 2016

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT secara resmi mengukuhkan struktur kepengurusan Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu (YPMB), Minggu (17/1) di kediaman dinas Walikota.

Walikoa menyampaikan, agar kepengurusan yang baru dilantik dapat lebih memberikan arti bagi eksistensi nya, sebagai organisasi. "Diharapkan juga agar seluruh anggota Pengurus pasar Cik Puan tetap memiliki semangat pengabdian yang tinggi dan tidak lekang karena faktor usia serta terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membangun ketertiban dan kebersihan Pasar," paparnya.

Dari apa yang disampaikan Firdaus, tentang pasar Teratai, Cempaka, A yani, maka walikota merencanakan juga Wisata malam, dan kemudian terminal oplet strukturnya dijadikan koriner malam Terangnya.

Kemudian, Walikota juga merencanakan pembangunan pasar kecamatan yang tempatnya di kecamatan rumbai dan kecamatan lima puluh. "Insya Allah akan dibagun pada 2016 ini, dimana kalau untuk membangun tidak semudah membalekan telapak tangan butuh proses dan butuh waktu," katanya.

Selain pengukuhan terhadap struktur pengurus pasar cik pun dikesempatan yang sama juga melakukan pengukuhan kepada pengurus yayasan pekanbaru madani bersatu. Firdaus berharap kepada pengurus yang baru dilantik ini, juga dapat berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah atau langkah-langkah strategi sebagai garda terdepan serta menjadi pribadi yang handal, amanah, agar dapat membawa kemajuan bagi suatu organisasi menuju Kota pekanbaru madani yang sejahtera.

"Kedepannya walikota berharap pengurus pasar cik puan, dan yayasan pekanbaru madani bersatu agar dapat bersatu padu, dan bersinergi menjadi kota yang maju, moderen, yang disebut dengan kota madani," ucap Firdaus.

Sementara Ketua YPMB, Budi Handoko saat dikonfirmasi mengatakan, setelah pelantikan itu, dirinya juga akan melantik pengurus di tingkat kecamatan. "Kita segera melantik pengurus kecamatan, sampai tingkat kelurahan, juga RT dan RW," sebutnya.

Pengukuhan itu juga dihadiri oleh, Kepala Dinas Pasar, Mashyudin Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Baharuddin, Ketua Yayasan, Budi Handoko dan para anggota Pasar Cik puan para tamu undangan lainnya. (rls/das)


Berita Lainnya

Index
Galeri