Tampil 'Mesra', Yopi dan Harris Hebohkan Arena Pacu Jalur Kuansing

Tampil 'Mesra', Yopi dan Harris Hebohkan Arena Pacu Jalur Kuansing
Bupati Inhu H Yopi Arianto dan Bupati Pelalawan HM Harris berfoto bersama warga di arena Festival Pa

TELUKKUANTAN - Dua kepala daerah yang sama-sama menyatakan akan maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, yakni Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto dan Bupati Pelalawan HM Harris bertemu di arena Festival Pacu Jalur 2017 di Tepian Narosa, Telukkuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu (26/8/2017). Kedua politisi Partai Golkar itu pun tampil 'mesra' di hadapan ratusan ribu penonton pacu jalur.

Yopi datang ke arena pacu jalur untuk memberikan dukungan terhadap para peserta yang bertanding. Inhu sendiri tahun ini mengirimkan sebanyak 35 jalur untuk bertanding di iven nasional itu.

Yopi tiba di lokasi pacu jalur sekitar pukul 16.00 WIB. Saat akan menuju tribun utama penonton, Yopi berpapasan dengan Harris di bibir jembatan gantung. Saat itu, Harris baru beranjak dari tribun utama.

Pertemuan antara Yopi dengan Harris pun membuat penonton pacu jalur langsung heboh. Bahkan keduanya 'dijodoh-jodohkan' untuk maju berpasangan pada Pilgubri yang akan digelar tahun depan.

Sejumlah masyarakat ada yang berteriak meminta Yopi sebagai calon gubernur dan Harris sebagai calon wakilnya, begitu juga sebaliknya. "Yopi-Harris, Harris-Yopi," teriak warga bersahut-sahutan.

Mendengar teriakkan itu, Yopi dan Harris pun terus menebar senyum. Keduanya lantas bergandengan tangan sembari berjalan bersama di jembatan gantung. Momen tersebut juga dimanfaatkan warga untuk berselfie bersama kedua bupati.

Yopi dan Harris memang sama-sama telah menyatakan serius ikut bertarung dalam Pilgubri. Keduanya juga sudah mendaftar ke sejumlah partai politik yang membuka penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

Bahkan, Harris juga pernah menyatakan ingin menggandeng Yopi untuk memimpin Bumi Lancang Kuning. (max/weriau)


Berita Lainnya

Index
Galeri