Silaturahmi di Tenayan Raya

Masyarakat Sampaikan Langsung Aspirasi ke Walikota

Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT saat berdialog dengan masyarakat Tenayan raya
PEKANBARU - Sejumlah tokoh masyarakat di Tenayan Raya memberntuk tim pendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam mewujudkan Kota Metropolitan Madani. Terbentuknya Tim pendukung program Pemko ini sebagai wujud sinergitas masyarakat kepada pemerintah.

Masyarakat juga menyampaikan keluhan kepada Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT. Karena memang tim pendukung program Pemko Pekanbaru ini bertujuan untuk menyampaikan atau memberikan pandangan kepada seluruh masyarakat tentang sangat bermanfaatnya program yang dibuat oleh walikota bagi seluruh masyarakat kota Pekabnbaru.

"Tim Pendukung program ini dicetuskan oleh tokoh-tokoh masyarakat, tim ini sepenuhnya kami sambut dengan baik berhubung demi membantu walikota mewujudkan kota Pekanbaru menjadi metropolitan yang madani,” kata Camat Tenayan Raya, Abdurrahman.

Senada dengan Camat, Ketua tim Alizar menegaskan bahwa tim ini adalah mutlak tanpa paksaan, yang di dalamnya beranggotakan non partai dan bukan juga Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Tim ini terbentuk saat peletakan batu pertama pembangunan kantor walikota Pekanbaru di jalan Badak dan masyarakat pun merasa takjub akan program bapak walikota ini, sehingga pada saat bersamaan masyarakat mengemukakan niat baik untuk mendukung sepenuhnya program bapak walikota," terang Alizar.

Pada silaturahmi itu, Walikota didampingi Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sahril.SH, Kepala Dinas Koperasi, Ingot Hutasuhut, Kepala Disperindag, Azwan, Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi. Pada acara ini juga terdapat dialog antara Walikota dengan masyarakat untuk menyampaikan segala aspirasi. Walikota pun sangat antusias dalam menjawab segala pertanyaan tentang seputaran pembangunan yang akan dibangun oleh Walikota.

Dalam kesempatan tersebut Walikota mengucapkan terimakasih kepada tim pendukung program Pemko, karena dengan bersinerginya antara Pemko Pekanbaru dengan masyarakat akan lebih memudahkan dalam segala hal yang bertujuan untuk mencapai visi yaitu menjadikan kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.

"Saya secara pribadi sangat bangga kepada masyarakat Tenayan. Ini adalah dukungan yang saya rasa cukup menggembirakan, dimana dalam membangun tidak cukup dengan apa yang di lakukan Pemerintah, namun juga harus dibantu oleh masyarakat itu sendiri," kata Walikota. (das)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video