Lantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan

Rezita Meylani Yopi: Pengabdian Kita Adalah Semangat Memajukan Bagi Masyarakat

Rezita Meylani Yopi: Pengabdian Kita Adalah Semangat Memajukan Bagi Masyarakat
Ketua Tim Penggerak PKK Inhu Rezita Meylani Yopi melantik sebanyak 14 ketua TP PKK Kecamatan se Kabu

RENGAT - Ketua Tim Penggerak PKK Inhu Rezita Meylani Yopi melantik sebanyak 14 ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Inhu, Senin (14/8/2017) di Auditorium H. Yopi Arianto lantai 4 kantor Bupati Inhu.
 
Pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan Surat keputusan ketua Tim penggerak PKK No. 04 / SKEP / PKK.KAB / VIII / 2017,tertanggal 14 agustus 2017.

Selain pelantikan, dalam kesempatan itu serah terima jabatan 7 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan juga turut digelar. Ini dilakukan, menyusul telah di laksanakannya mutasi pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Inhu termasuk camat beberapa waktu yang lalu.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik. Saya berharap, amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung  jawab dan kesungguhan,” tutur Rezita Meylani Yopi saat memberikan sambutannya.

Ditambahkan Rezita, kedepan tugas dari PKK akan terus berkembang mengikuti tuntutan zaman. Karena itu, ia berpesan kepada para ketua TP PKK Kecamatan agar dapat membina para kadernya dan masyarakat untuk terus dibina agar dapat berpartisipasi aktif dalam menjawab tuntutan zaman guna melaksanakan pembangunan melalui gerakan PKK.

Sejauh ini, lanjut Rezita usaha yang telah dirintis  oleh TP Penggerak Kecamatan seperti  peningkatan fungsi Paud di posyandu, partisipasi mengurangi buta aksara, meningkatkan jumlah apseptor KB termasuk program peningkatan kesetaraan Gender.

”Lanjutkan dan tingkatkan kiprah pengabdian tersebut karena dukungan dan pengabdian kita adalah semangat memajukan bagi masyarakat” tuturnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua PKK Kab. Inhu Hj. Marlinawati, Ketua BKMT Inhu, Hj. Juriah Soegianto, Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari, para camat, serta beberapa pejabat di lingkup pemkab Inhu. (max/rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri