Loading...
RIAU

Bertemu Anggota Paskibra, Bupati Yopi Disambut Antusias

Bupati Inhu, H Yopi Arianto saat bertemu dengan anggota Paskibra Kecamatan Batang Peranap dan Peranap di Aula Kantor Camat Peranap. (foto: protokol inhu)

RENGAT - Sambutan antusias diterima Bupati Inhu H Yopi Arianto saat bertemu para anggota Paskibra Kecamatan Batang Peranap dan Peranap, Senin (7/8/2017).

Pada acara pertemuan yang digelar di Aula Kantor Camat Peranap itu, kehadiran Bupati Yopi bersama sejumlah pejabat lainnya pun disambut dengan yel-yel dari anggota Paskibra.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Inhu ini selain untuk memotivasi juga untuk meninjau kesiapan para anggota pasukan pengibar bendera yang tergabung dari sejumlah SMA dan SMK di dua kecamatan yang saling bertetangga itu.

Loading...

Dalam sesi dialog yang digelar, salah seorang anggota Paskibra turut mengungkapkan kekagumannya atas kepemimpinan H Yopi Arianto sebagai Bupati Kabupaten Inhu.

“Bapak bupati 100% hebat. Selama kepemimpinan bapak mampu menjadi pengayom seluruh masyarakat di Kabupaten Inhu. Di tengah kesibukan bapak masih bisa untuk menyempatkan bertemu kami para anggota Paskibra,” ungkapnya.

Sementara itu diungkapkan Bupati Yopi bahwa seorang Paskibra merupakan gambaran pemuda pemudi yang selalu bersemangat, kompak, mandiri dan disiplin. Karena itu, Bupati Yopi berharap agar semangat ini terus dipertahankan dan menjadi pengaruh bagi pelajar lainnya.

“Insyaallah dalam waktu saya juga akan meninjau anggota Paskibra di kecamatan lainnya,” tambahnya.

Kehadiran Bupati Yopi dalam kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungannya ke sejumlah kecamatan. Sebelumnya, Bupati Yopi juga turut menggelar pertemuan bersama para kepala desa serta kepala sekolah di Kecamatan Kelayang.

Ikut hadir dalam kesempatan itu, Plt Sekda Inhu Hendrizal, beberapa asisten, staf ahli, camat serta para pelatih tim anggota Paskibra.

Usai bertemu para anggota Paskibra di Kecamatan Peranap, Bupati Yopi kembali melanjutkan agenda kunjungannya untuk hadir dalam pelaksanaan serah terima jabatan camat di Kecamatan Rakit Kulim. (max/rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video