Apel HAB ke-70, Ini Pesan Walikota Pekanbaru

Apel HAB ke-70, Ini Pesan Walikota Pekanbaru
Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menyerahkan penghargaan kehormatan Satyalancana Karya Satya se

PEKANBARU - Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-70 jajaran Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Riau melaksanakan upacara di halaman kantor walikota Pekanbaru Jalan Sudirman, Senin (04/01/2016).

Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT yang bertindak sebagai inspektur upacara berpesan agar bersama-sama memupuk idealisme serta semangat bekerjasama. Selain itu, Walikota juga berpesan  agar selalu profesional dalam bekerja.

Saya berpesan mari memupuk idelaisme dan semangat bekerja, mengasah modal intelektual, kepekaan sosial, memperkokoh persaudaraan dan penghayatan spirit ikhlas beramal sebagai landasan keluhuran kerja. tunjukkan keprofesionalan dan keteladanan dalam bekerja sebagai ibadah. wajah kementrian agama adalah wajah umat dan wajah kita semua," kata Walikota.

Upacara HAB yang bertema 'Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang  Bersih dan Melayani' ini, Walikota juga menyampaikan sambutan Menterian Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin. Pada sambutan Menteri Agama itu, ada lima nilai budaya kerja kementerian agama.

"pertama integritas, kedua profesionalitas, ketiga inovatif, keempat tanggungjawab dan kelima keteladanan. Setiap pejabat dan birokrat hakikatnya adalah pamong, khadim dan pelayan masyarakat, bukan pangreh dan priyayi dalam struktur budaya colonial dan feodal," kata Walikota.

Selain itu, dalam upacara HAB Ke-70 itu, digelar juga penyerahan piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya, penghargaan atas darmabakti PNS, yang diserahkan secara simbolis oleh walikota kepada 14 orang penerima penghargaan. (das)

 

 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri