Tribrata TV Mabes Polri Liput Kegiatan Safari Ramadan Bupati Yopi

Tribrata TV Mabes Polri Liput Kegiatan Safari Ramadan Bupati Yopi
Bupati Yopi mendapat kunjungan dari tim Humas Polda Riau yang dipimpin oleh Kepala Divisi Humas Komb

RENGAT - Bupati Inhu H Yopi Arianto mendapat kunjungan dari tim Humas Polda Riau bersama media Tribrata TV Mabes Polri, Jumat (16/6/2017). Kehadiran tim ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, mewakili Kapolda Riau. 
 
Kunjungan ini merupakan bagian dari fungsi kehumasan Polri untuk memantau perkembangan kondisi karhutla di wilayah Provinsi Riau sekaligus kondisi kamseltibcarlantas selama bulan suci Ramadan.
 
Dalam kunjungan tersebut, tim rombongan ini juga berkunjung serta meninjau keberadaan  Rest Area Pemkab Inhu. Bersama Bupati Yopi, Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo juga ikut membagikan menu takjil kepada para pengendara yang melintas. Apresiasi pun disampaikannya terkait keberadaan dan fungsi pelayanan dari rest area Pemkab Inhu ini.

"Kami sangat mengapresiasi keberadaan rest area Pemkab Inhu ini. Apalagi dengan beberapa pelayanan termasuk kesehatan dan keberadaan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) yang diharapkan dapat menginformasikan kondisi kamtibmas dan lalu lintas jelang mudik lebaran khususnya di Inhu" ujar Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat ditemui di sela-sela kunjungan tersebut.
 
Ia juga memberikan apresiasi kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto beserta jajaran dilingkungan Pemkab Inhu atas sinergi yang dibangun bersama Polres Inhu dan unsur lainnya, yang dinilai mampu menciptakan kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Inhu secara kondusif.
 
"Karena kondusifnya kondisi kamtibmas sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pembangunan suatu daerah," jelasnya.
 
Usai berbuka puasa bersama di rest area, bersama Bupati Yopi tim rombongan ini melaksanakan shalat maghrib berjamaah di Masjid Nurul Amal sebelum kembali bertolak menuju Pekanbaru.
 
Hadir juga dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, beberapa Kapolsek serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu. (max/humas)


Berita Lainnya

Index
Galeri