Bupati Yopi Serahkan Mukena dan Baju Muslim kepada Ratusan Petugas CS

Bupati Yopi Serahkan Mukena dan Baju Muslim kepada Ratusan Petugas CS
Bupati Inhu H Yopi Arianto menyerahkan secara simbolis 184 mukena dan baju muslim kepada ratusan pet

RENGAT - Sebanyak 184 mukena dan baju muslim dibagikan Pemkab Inhu kepada ratusan petugas cleaning service (CS) di lingkungan Pemkab Inhu, Senin (5/6/2017).

Pemberian kelengkapan alat salat tersebut diserahkan simbolis oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto dalam silaturahmi yang digelar bersama seluruh karyawan cleaning service di Aula Bappeda Inhu.

Disampaikan Bupati Yopi, peran dan keberadaan petugas cleaning service sangat membantu terutama dalam rangka menciptakan kondisi gedung perkantoran sehingga selalu bersih dan nyaman.

Karena itu, ungkapan apresiasi dan terima kasih juga disampaikan Bupati Yopi kepada seluruh CS yang selama ini terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya juga berharap, mukena dan baju muslim yang diberikan ini dapat dimanfaatkan oleh bapak ibu semua,” tambah Bupati Yopi.

Acara silaturahmi antara Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama petugas cleaning service, juga diisi dengan tausiah agama dengan topik tentang kebaikan-kebaikan ibadah di bulan puasa yang dibawakan oleh Ustad Darbi.

Diakhir kegiatan, seluruh petugas CS pun berkesempatan untuk berfoto bersama dan bersalaman-salaman bersama Bupati Inhu H Yopi Arianto serta beberapa pejabat lainnnya.

Usai gelaran silaturahmi tersebut, Bupati Inhu H Yopi Arianto juga turut menggelar pertemuan bersama seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhu.

Pertemuan itu dilakukan, dalam rangka persiapan keberangkatan tim safari Ramadan Pemkab Inhu yang hari ini secara serentak akan mengunjungi berbagai desa di kecamatan se Kabupaten Inhu.

 “Selain menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat, safari Ramadan juga merupakan bagian dari upaya Pemkab Inhu untuk meninjau perkembangan pembangunan sekaligus menjemput aspirasi masyarakat,” ujar Bupati Yopi.

Karena itu, dalam kesempatan tersebut Bupati Yopi juga berharap sekaligus mendoakan agar perjalanan tim serta pelaksanaan kegiatan safari ramadan Pemkab Inhu dapat berjalan lancar, aman dan senantiasa dilimpahkan keselamatan. (max/rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri