Berkat Laporan Masyarakat, Polres Inhil Amankan Puluhan Liter Tuak

Berkat Laporan Masyarakat, Polres Inhil Amankan Puluhan Liter Tuak
Polisi saat melakukan penggrebekan di sebuah rumah yang menurut laporan warga menjual minuman tuak.

TEMBILAHAN - Berkat informasi dari masyarakat, jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mengamankan puluhan liter tuak baik yang selama ini telah meresahkan, Kamis malam (1/6/2017) di Jalan Suntung Ardi Kelurahan Tembilahan, Kota Kecamatan Tembilahan.

"Kami mengamankan tuak di sebuah rumah yang menjual minuman memabukkan jenis tuak," tutur Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung, Jumat (2/6/2017).

Pada saat penggerebekan, dikatakan Kapolres, operasi dipimpin Kepala SPKT Polrea Indragiri Hilir IPDA Suwandi dan anggota piket Polres beserta anggota Sat Narkoba berhasil mengamankan 1 orang wanita, yang berinisial Ap (32) berprofesi sebagai pedagang, warga Jalan Suntung Ardi Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan 

"Selain itu kami juga menyita barang bukti yang berhasil disita, berupa 1 ember penuh berisi tuak, 1 Jerigen warna biru berukuran 35 liter masih berisi tuak, 8 bungkus plastik berisi tuak siap jual," tuturnya. 

Selanjutnya barang bukti dan pelaku, dibawa ke Mapolres Indragiri Hilir untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Guntur)


Berita Lainnya

Index
Galeri