RIAU

Bersepeda, Kapolres Inhil Pantau Kamtibnas di Kota Tembilahan

Dengan bersepeda, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung menyusuri jalan-jalan Kota Tembilahan untuk memantau situasi kamtibnas. (Guntur)

TEMBILAHAN - Dengan bersepeda, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung menyusuri jalan-jalan Kota Tembilahan didampingi beberapa orang Perwira Polres Inhil.

Kapolres memantau situasi Kamtibmas, di sore yang ramai oleh lalu lalang orang, yang sedang mencari makanan untuk berbuka puasa, Selasa (30/5/2017).

Tanpa canggung, Kapolres menyapa dan menghampiri warga, mengajak bercengkrama dan berbincang - bincang. Warga tampak antusias, dengan kedatangan orang nomor satu di Polres Inhil ini. Kapolres yang menyelesaikan pendidikan SD dan SMP - nya di Kota seribu parit ini, nampak menikmati interaksinya dengan warga Tembilahan.

"Kegiatan ini adalah untuk memantau kegiatan pengamanan yang dilakukan Personel Polres Inhil, pada pasar-pasar Wadai yang bertebaran di jalan-jalan Utama dan di lorong-lorong di seputaran Kota Tembilahan," kata Kapolres. 

Diharapkan kegiatan ini, lanjutnya, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berniat untuk ngabuburit, mencari makanan - makanan yang akan disajikan saat berbuka puasa atau masyarakat yang menghabiskan waktu menunggu beduk maghrib datang. (Guntur)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video