Polwan Polres Inhil Bagi-bagi Takjil ke Tukang Becak

Polwan Polres Inhil Bagi-bagi Takjil ke Tukang Becak
Para Polwan Kepolisian Resor Inhil membagi-bagikan takjil kepada tukang becak. (Guntur)

TEMBILAHAN - Gadis-gadis cantik yang membawa sesuatu di dalam kantong plastik tampak menghampiri kerumunan laki-laki di Jalan Gajah Mada Tembilahan. 

Ternyata mereka adalah Polwan-polwan Polres Inhil yang sore itu, bertugas membagi-bagikan takjil, untuk buka puasa, bagi para abang becak, yang sudah berkumpul rapi, Selasa (30/5/2017).

Tampak hadir juga di lapangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Waka Polres Inhil KOMPOL Dr Azwar didampingi sejumlah Perwira Polres Inhil lainnya. 

Dalam kesempatan itu, AKBP Dolifar Manurung, tampak mencari seseorang, diantara pengemudi becak yang merupakan teman masa kecil Kapolres. Ternyata orang yang dicari, Haid, terlambat datang, dan baru hadir setelah Kapolres Inhil meninggalkan tempat.

Sebelumnya, di tempat yang sama Kapolres Inhil mengatakan bahwa pemberian takjil ini dimaksudkan adalah untuk lebih mendekatkan antara Polri dengan masyarakat. 

"Kami berharap dengan kegiatan itu terjalin kedekatan antara polisi dan masyarakat," tukas Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung. (Guntur)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri