PK KNPI Pangkalankerinci Silaturahmi ke BNN Kabupaten Pelalawan

PK KNPI Pangkalankerinci Silaturahmi ke BNN Kabupaten Pelalawan
Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pangkalankerinci melakukan

PANGKALANKERINCI - Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pangkalankerinci melakukan silaturahmi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan, Senin (29/5/2017).

Kedatangan PK KNPI Pangkalankerinci yang dipimpin oleh Ketua Bidang OKK, Andi serta Wakil Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Robby tersebut langsung disambut oleh Kepala BNN Pelalawan Andi Salamon.

Dalam perbincangan pada pertemuan tersebut, Andi menyampaikan maksud kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan mendiskusikan berbagai program-program KNPI serta meminta masukan terhadap berbagai kegiatan-kegiatan yang akan digelar KNPI ke depannya.

"Maksud dan tujuan kita datang ke sini adalah untuk mempererat silaturahmi dengan pihak BNN Kabupaten Pelalawan dan sekaligus ingin mendiskusikan berbagai program antara KNPI PK Pangkalankerinci dan pihak BNN Kabupaten Pelalawan yang bisa disinergikan, seperti kegiatan penyuluhan hukum, dan berbagai kegiatan lainnya," papar Andi.

"Kedatangan kita ini juga ingin meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan kita laksanakan, yaitu Pesantren Kilat di bulan puasa ini yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat," sambung Andi.

Sementara itu Andi Salamon Kepala BNN Kabupaten Pelalawan sangat menyambut baik atas apa yang akan dilakukan oleh para pengurus PK KNPI Pangkalankerinci

"Tentunya kita sangat berterima kasih kepada para pemuda KNPI, diharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi dan memberikan manfaat yang positif baik itu bagi BNNK serta KNPI," tutur kepala BNNK Pelalawan tersebut. (Ron)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri