Sekda Inhil Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Sungai Beringin

Sekda Inhil Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Sungai Beringin
Sekda Inhil, Said Syarifuddin didampingi Kadis Sosial dan Sekcam Tembilahan Kota menyerahkan bantuan
TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran rumah seorang warga Tembilahan Hilir atas nama Japri yang beralamat di Jalan Pembangunan No. 17.
 
Pemberian banntuan diserahkan langsung oleh Sekda Inhil, Said Syarifuddin dengan didampingi Kepala Dinas Sosial dan Sekcam Tembilahan Kota, akhir pekan kemarin.
 
Kejadian kebakaran diduga berasal dari percikan api rokok yang menelan korban luka bakar dari adik ipar Japri dan separuh rumahnya habis terbakar.
 
Atas kejadian tersebut Pemerintah Kabupaten Inhil menyerahkan bantuan berupa peralatan tempat tidur, tikar, sembako dan selimut yang di terima langsung oleh korban.
 
Sekda Said Syarifuddin yang di wawancarai awak media usai menyerahkan bantuan kepada korban mengatakan, pemberian bantuan adalah merupakan bentuk kepedulian  Pemerintah Kabupaten Inhil.
 
"Dengan bantuan ini diharapkan bisa menghibur dan membantu korban kebakaran.  Saya harap korban seallu sabar dan tegar, " katanya.
 
Selain itu, Sekda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspad, mengingat Inhil rawan kebakaran.
 
"Maka dari itu, diharapkan masyarakat Kabupaten Inhil untuk waspada apabila kita memasuki bulan kemarau baik yang dipemukiman maupun lahan dan hutan,"pesannya. (Guntur/Adv)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri