Koramil 06/Kateman-SMK Taruna Bakti Gelar Aksi Simpatik Bencana Longsor Kuala Enok

Koramil 06/Kateman-SMK Taruna Bakti Gelar Aksi Simpatik Bencana Longsor Kuala Enok
Koramil 06/Kateman dan SMK Taruna Bakti Sungai Guntung, menggelar aksi simpatik untuk bencana tanah
TEMBILAHAN - Bencana tanah longsor di Desa Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, dan kebakaran Di Desa Air tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) membuat Koramil 06/Kateman serta SMK Taruna Bakti Sungai Guntung, menggelar aksi simpatik, Senin (2/5/2017).
 
Bersama-sama dengan Koramil 06/Kateman puluhan siswa SMK Taruna Bakhti di Kecamatan Kateman menjalankan kotak sumbangan yang bertuliskan : "Peduli Bencana Longsor Kuala Enok dan Kebakaran di Desa Air Tawar'.
 
Sebelum melakukan penggalangan dana, para siswa melakukan doa bersama. Salah satu siswa, mengaku meski sumbangan yang diberikan tidak besar, namun dia dan teman-temannya berharap dukungan moril dan materil ini bisa meringankan derita korban bencana alam di Desa Kuala Enok dan musibah Kebakaran di Desa Air tawar. 
 
"Ikut berduka atas musibah tanah longsor dan kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita. Untuk meringankan beban korban, kita gelar galang dana amal," ujarnya
 
Sementara Kapten Inf Obenni Sirait Danramil 06/Kateman menjelaskan aksi yang dilakukannya hari ini untuk memupuk kepedulian dan rasa ikhlas, di tengah keterpurukan saudara-saudara yang terkena musibah dan akibat bencana.
 
"Galang aksi dana korban bencana tanah longsor ini, untuk memupuk rasa kepedulian dan ketulusan tertanam di diri kita semua, semoga korban longsor dan musibah kebakaran ini selalu diberikan ketabahan," harap Obenni sirait
 
Usai menggelar aksi simpatik nantinya uang yang terkumpul akan disalurkan ke para korban Bencana alam tanah longsor di Desa Kuala enok, kecamatan Tanah Merah dan musibah Kebakaran di Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri