AKBP Dolifar Manurung Sertijab Empat Perwira Polres Inhil

AKBP Dolifar Manurung Sertijab Empat Perwira Polres Inhil
Prosesi sertijab empat Perwira Polres Inhil, Selasa pagi (2/5/2017). (Hadi)
TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung menjadi inspektur upacara (Irup) serah terima jabatan (Sertijab) dan pemberian reward di lingkungan Mapolres Indragiri Hilir, Selasa pagi (2/5/2017).
 
Upacara Sertijab ini juga dihadiri oleh Waka Polres Inhil Komisaris Polisi Azwar seluruh Kabag, Para Kasat, Kasu dan Para Kapolsek se Jajaran Polres Inhil dan Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil. 
 
Sebagai Komandan Upacara adalah KBO Sat Lantas Polres Inhil IPDA Kamaluddin dengan pasukan upacara Personel Polres Inhil dan Polsek-Polsek yang Sertijab.
 
Adapun Pejabat yang Sertijab adalah Kabag Ops Polres Inhil dari KOMPOL Roni Syahendra yang dipromosikan menjadi Waka Polres Indragiri Hulu, digantikan oleh  KOMPOL Maison sebelumnya Kapolsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir.
 
Kapolsek Kempas dari AKP Risnan Aldino yang dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Rokan Hulu, digantikan oleh AKP Andriyanto sebelumnnya Kasat Binmas Polres Pelalawan.
 
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan dari IPTU Agus Susanto digantikan IPTU Yarmen Jambak, sebelumnya Paur Humas Polres Inhil.
 
Kapolsek Batang Tuaka dari IPTU Suheri digantikan IPDA Andi Aceh, sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Gaung.
 
Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan pejabat lama, dan mengucapkan selamat, atas promosi jabatan, semoga dengan jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir. 
 
"Kepada pejabat baru agar bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di Polres Inhil," pesan Dolifar.
 
Apa-apa yang sudah terlaksana dengan baik agar bisa dilanjutkan. Tak lupa Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi para suami, dalam pelaksanaan tugasnya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri