Wabup Rosman: Bangun Inhil Perlu Usaha Ekstra

Wabup Rosman: Bangun Inhil Perlu Usaha Ekstra
Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo saat peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Masjid Al-Alawiah
TEMBILAHAN - Dalam membangun Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia, banyak hal-hal yang harus dihadapi Pemerintah Daetah Kabupaten Indragiri Hilir seperti kondisi geografis yang alamnya berada di daerah perairan rawa.
 
Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo saat peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Masjid Al-Alawiah Bagan Negara, Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, Selasa (25/4/2017).
 
"Membangun Indragiri Hilir banyak masalah yang kita hadapi, di antaranya kondisi geografis dengan kondisi alamnya berada di daerah rawa sehingga dalam proses pembangunan memerlukan biaya dan usaha yang besar," kata Rosman Malomo.
 
Dia juga mengatakan bahwa selama lebih kurang 4 tahun di bawah kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, APBD Kabupaten Indragiri Hilir setiap tahun selalu mengalami kekurangan sehingga pembangunan belum bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir secara keseluruhan. 
 
"Tetapi, dari semua ini kami tidak boleh menyerah akan hal tersebut dan di samping itu, kami akan selalu berusaha secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutur Rosman.
 
Rosman juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam membangun Desa di bawah kepemimpinan Bupati HM Wardan memiliki Program Desa Maju Inhil Jaya yang sudah terkenal Indragiri Hilir dan sebagai wakil bupati sudah menjadi tugasnya untuk membantu menyelesaikan program tersebut.
 
Sementara itu, Ketua Panpel Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H Masjid Al-Alawiah Bagan Negara, Desa Bagan Jaya Budi mengucapkan terima kasih atas kedatangan wakil bupati dan rombongan serta undangan yang lainnya yang telah memenuhi undangan.
 
"Semoga mendapat berkah dan diharapkan apa-apa yang disampaikan penceramah nanti untuk diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau disini membawa angin segar, karena selama ini Bagan Jaya kurang perhatian dari Pemerintah Kabupaten," keluhnya.
 
Pada kegiatan itu turut hadir Anggota DPRD Asnawi, kepala dan perangkat Desa Bagan Jaya, alim ulama serta tokoh masyarakat Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri