Masyarakat Concong Sambut Hangat Program DMIJ

Masyarakat Concong Sambut Hangat Program DMIJ
Bupati Inhil H Muhammad Wardan meresmikan program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Kecamatan Concong Kabu
TEMBILAHAN -  Bupati Inhil H Muhammad Wardan meresmikan program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir Jumat (17/2/2017), terdiri dari Desa Concong Luar, Desa panglima Raja, Desa Sungai Berapit, Desa Concong Tengah, Desa Kampung Baru.
 
Camat Concong Kabupaten Inhil Antoni dalam sambutanya Mengatakan,  Dengan adanya  Program DMIJ yang menjadi Program andalan bupati ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Concong.
 
"Adanya Program DMIJ kini Desa yang ada di Kecamatan Concong semakin maju, jalan-jalan lintas Desa sudah dibangun, tidak dipungkiri DMIJ ini mampu membuka desa-desa terisolir yang ada di kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir ini," katanya.
 
Berkat Program DMIJ kini mampu membuka jalan Lintas Desa, lorong, dan jalan untuk membawa hasil pertanian, memang dulunya  kondisi daerah Concong ini  Hanya mampu dilewati melalui transportasi laut saja, akan tetapi semenjak adanya program DMIJ, desa ke desa Sudah sambung menyambung pembangunan Infrastrukturnya seperti semenisasi, pembangunan Jembatan, dan kini masyarakat sudah mulai digunakan tranfortasi darat.
 
Sementara Itu Bupati Kabupaten Inhil HM Wardan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan masyarakat Kecamatan Concong kepada Pemerintah Kabupaten Inhil ini dalam penyelenggaran DMIJ Jaya dapat berjalan baik dan sukses.
 
"Wujud komitmen dan bentuk perhatian pemerintah itulah yang menjadi landasan program pembangunan Harus melalui Desa, dukungan masyarakat sangat di Harapkan Guna mendukung, program pemerintah, sehingga apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah mampu berjalan dengan baik," ungkapnya. (Guntur/Adv)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri