Lakukan Pembinaan, Lapas Tembilahan Gandeng Granat Inhil

Lakukan Pembinaan, Lapas Tembilahan Gandeng Granat Inhil
Lapas Kelas II Tembilahan menggandeng DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk memberikan
TEMBILAHAN - Lapas Kelas II Tembilahan menggandeng DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk memberikan pembinaan terhadap masyarakat binaan yang terlibat Narkoba.
 
"Kedatangan Granat ke sini atas permintaan saya untuk membantu Lapas mencegah dan melakukan pembinaan terhadap warga binaan untuk membantu Lapas," kata Kepala Lapas Kelas II Tembilahan, Sudirwan, Kamis (9/2/2017), di Tembilahan.
 
Jadi, lanjutnya, kita akan melakukan langkah-langkah seminimal mungkin agar tidak ada peredaran dan pemakai narkoba di Lapas Tembilahan. "Saya juga ingin Lapas Tembilahan ini bagus di mata masyarakat," tuturnya.
 
Oleh karena itu, Lepas Kelas II Tembilahan akan akan melakukan kegiatan dialogis untuk warga binaan seperti kegiatan agama agar setelah bebas warga binaan yang terlibat narkoba tidak kembali menggunakan narkoba.
 
"Kita akan melaksanakan kegiatan tersebut pekan depan, kita juga akan menggandeng pihak rumah sakit. Rencana akan dilaksanakan selama dua minggu," pungkasnya.
 
Sementara itu, Dewan Pakar Granat Kabupaten Indragiri Hilir, DR HM Ali Azhar  menyambut baik upaya yang di lakukan Lapas Tembilahan untuk memberantas Narkoba. "Kita sangat mendukung apa yang dilakukan Kalapas dan ini harus direalisasikan," tuturnya.
 
Dia juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan saat ini merupakan langkah untuk menyelamatkan generasi masa akan datang. "Narkoba adalah musuh bangsa. Yang kita perbuat hari ini adalah untuk generasi masa depan," pungkasnya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri