Dilalap si Jago Merah, Warga Inhil Rugi Ratusan Juta

Dilalap si Jago Merah, Warga Inhil Rugi Ratusan Juta
Kobaran api menghanguskan rumah dan gudang milik Iyem (39) warga Simpang Petai, Dusun Srimambang, De
TEMBILAHAN - Satu unit rumah dan gudang di Simpang Petai, Dusun Srimambang, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir menjadi mangsa si Jago Merah.
 
Kebakaran tersebut terjadi pada Senin pagi (6/2/2017), pukul 07.45 WIB ini menghanguskan satu unit rumah dan satu unit truck colt diesel milik Iyem (39) warga Simpang Petai, Dusun Srimambang ,Kecamatan Kemuning.
 
Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Kemuning Kompol Taufik Suardi, menuturkan peristiwa kebakaran tersebut bermula saat korban Iyem, sedang berada di dalam rumahnya.
 
Tiba-tiba ia mendengar seseorang berteriak ada kebakaran dari luar rumahnya. "Mendengar teriakan itu, korban lalu bergegas keluar rumah dan melihat kobaran api sudah membesar di samping rumahnya, yang jaraknya lebih kurang 4 meter dari rumah korban. Korban lalu berteriak minta tolong kepada warga lainnya, untuk memadamkan api di gudang tersebut," katanya.
 
Tapi upaya dari warga tidak berhasil dan hanya dalam tempo singkat, api dari gudang tersebut, merembet ke rumah korban sehingga rumah korban habis terbakar beserta seluruh isinya. 
 
"Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian korban ditaksir mencapai lebih kurang Rp300.000.000.-," tuturnya. Saat ini, peristiwa kebakaran tersebut, masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kemuning. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri