Moh Sutarwadi SH: Terima Kasih Inhu, Saya Mohon Pamit

Moh Sutarwadi SH: Terima Kasih Inhu, Saya Mohon Pamit
Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Khairizal, SE, M.Si menghadiri Pengantar Alih Tugas Ketua dan Hakim P
RENGAT - Genap satu tahun tiga bulan, Moh. Sutarwadi, SH telah resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Rengat. Bukan hanya peningkatan kinerja lembaga yang dipimpinnya, bahkan sejumlah prestasi pun telah berhasil diraih termasuk penghargaan sebagai Pengadilan Negeri kelas II dengan Akreditasi A. 
 
"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak termasuk Pemkab Inhu serta seluruh masyarakat Kabupaten Inhu. Saya mohon pamit untuk alih tugas di tempat yang baru," ujar Sutarwadi, mantan ketua PN Rengat saat menyampaikan sambutan pada malam Pengantar Alih Tugas Ketua dan Hakim Pengadilan Rengat di Aula Hotel Irma Bunda, Selasa (24/1/2017).
 
Selama menjalankan tugas memimpin Pengadilan Negeri di wilayah Inhu dan Kuantan Singingi, lanjut Sutarwadi sangat merasa nyaman dan alhamdulilah dengan kerjasama yang dibangun bersama pemerintah dan unsur forkopimda semuanya berjalan dengan baik dan kondusif. 
 
Untuk diketahui, Moh. Sutarwadi,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Ngeri Rengat mendapatkan promosi jabatan sebagai hakim pada Pengadilan Negeri Semarang kelas IA khusus. Sebagai Ketua adalah Agus Akhyudi, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rengat.
 
Selain ketua, pejabat Pengadilan Negeri Rengat Wiwin Sulistya, SH juga mendapatkan promosi jabatan sebagai hakim pada pengadilan negeri Pemalang kelas II. Dan, untuk pelantikan serta serah terima jabatan sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada Kamis, (26/1/2017).
 
Sementara itu, Wakil Bupati Inhu H Khairizal yang hadir bersama Bupati Kuantan Singingi Drs Mursini, turut menyampaikan pengalaman selama kepemimpinan Moh. Sutarwadi.
 
"Bapak Sutarwadi adalah orang yang humoris. Ketika berkumpul
beliau selalu yang membuat suasana menjadi ceria dan penuh keakraban. Selamat bertugas ditempat yang baru, hendaknya silaturahmi yang telah terjalin baik dapat tetap terjaga," tutur Wabup Khairizal.
 
Pada malam pengantar alih tugas tersebut, Pemkab Inhu dan Kuantan Sengingi memberikan cinderamata berupa plakat kepada kedua pejabat yang menerima alih tugas.
 
Hadir juga pada kesempatan itu, Kepala Kejari Inhu Supardi, sejumlah unsur Forkopimda Inhu dan Kuansing, Plt Sekda Inhu Hendrizal serta pejabat dilingkungan Pemkab Inhu lainnya. (max/rls)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri