Bupati Inhil: Kita Berusaha Bidang Kesehatan Maksimal

Bupati Inhil: Kita Berusaha Bidang Kesehatan Maksimal
Bupati Inhil, HM Wardan saat melakukan sidak di RSUD Puri Husada Tembilahan. (Guntur/Adv)
TEMBILAHAN - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) komitmen dalam meningkatkan bidang pelayanan kesehatan. Hal tersebut diungkapkan HM Wardan saat melakukan sidak ke RSUD Puri Husada Tembilahan bersama Sekda Inhil, Said Syarifuddin dan Ketua TP PKK, Zulaikhah Wardan, Selasa (3/1/2016).
 
Dia mengatakan bahwa kesehatan merupakan kebutuhan laling mendasar dan tentu harus menjadi perhatian pemerintah. "Kita berusaha pelayanan dibidang kesehatan ini betul-betul maksimal karena kesehatan ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang perlu menjadi perhatian pemerintah, dan inilah yang kita lakukan (sidak, red)," tutur HM Wardan.
 
Tidak itu saja, HM Wardan juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu melakukan pemantauan terhadao seluruh pelayanan keaehatan yang ada di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini. "Saya akan pantau selalu hal ini, biar masyarakat kita bisa hidup sehat," paparnyan.
 
Tidak itu saja, HM Wardan saat usai sidak menilai bahwa pelayanan yang di berikan oleh RSUD Puri Husada telah cukup baik. “RSUD harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan disiplin pegawai. Pelayanan RSUD harus ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat yang berobat,” tuturnya.
 
Dia juga berharap ke depan RSUD Puri Husada Tembilahan untuk lebih meningkatkan pelayanan. "Tentu kita berharap kedepan akan jauh lebih baik," tukas Wardan. (Guntur/Adv)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri