Sekda Said Syarifuddinn Hadiri Milad Hottel IP

Sekda Said Syarifuddinn Hadiri Milad Hottel IP
Sekertaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin, Rabu (28/12/2016) saat menghadiri Mil
TEMBILAHAN - Niat baik dan upaya yang ditunjukkan oleh pihak swasta dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir tercinta ini perlu diapresiasi. 
 
Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin, Rabu (28/12/2016) saat menghadiri Milad Hottel Inhil Pratama (IP) di Aula Hottel IP.
 
"Pembangunan sejatinya bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah saja, namun sinergi dan keterlibatan dari berbagai pihak, termasuk pihak swasta sangat diperlukan dan Hotel Inhil Pratama(IP) telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung upaya tersebut," kata Said.
 
Dia mengatakan bahwa Hottel IP telah menunukan keikutsertaan dalam lomba kuliner “Sagu Menyapa Dunia” tingkat provinsi di Pekanbaru.
 
"Alhamdulillah menorehkan prestasi membanggakan yang mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Said.
 
Said mengharapkan upaya tersebut hendaklah terus ditingkatkan dalam rangka mengangkat bahan baku kuliner lokal khas Indragiri Hilir dalam bentuk menu yang menarik.
 
"Contohnya seperti sagu, kelapa dan seafood perlu upaya untuk mengembangkan bahan baku tersebut untuk dapat menjadi menu masakan yang menarik bagi wisatawan yang nantinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat," sebutnya mencontohkan.
 
Pada kesempatan tersebut hadiri Unsur Forkopimda, beberapa Pejabat Eselon dan sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. (Hadi/Humas)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri