Progres Fisik Pemkab Inhil Capai 74 Persen

Progres Fisik Pemkab Inhil Capai 74 Persen
Rapat evaluasi yang digelar secara tertutup di aula lantai 5 kantor Bupati Indragiri Hilir dipimpin
TEMBILAHAN - Masuki Minggu perta Desember 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) kembali melakukan evaluasi progres fisik dan keuangan bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kamis (1/12/2016).
 
Rapat evaluasi yang digelar di aula lantai 5 kantor Bupati Indragiri Hilir ini dilakukan secara tertutup tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Said Syarifuddin. "Hasil akhir progres fisiknya 74 persen secara umum atau keseluruhan, keungannya 38,35 persen," sebut Sekda.
 
Said menuturkan rendahnya persentasi keuangan tersebut kerea ada beberapa kegiatan yang saat ini sudah selesai namun belum melakukan pencairan. "Tinggal menunggu waktu saja (keuangan, red)," tutur Sekda.
 
Said juga menuturkan beberapa kendala kegiatan fisik dilapangan jika menjelang akhir tahun. "Kendala terutama untuk fisik musim hujan, banjir. Ini juga membuat hambatan," tuturnya.
 
Meskipun sudah dipenghujung tahun, Said menargetkan kegiatan fisik dan keuangan bisa mencapai 90 persen. Oleh karena itu, dia meminta kepada seluruh SKPD untuk fokus agar target tersebut tercapai.
 
"Untuk target akhir tahun kita berharap 90 persen dan mudahan bisa tercapai dan berharap kerjasama SKPD, Camat bagaimana bisa mengejar di akhir tahun ini bisa 90 persen," tukasnya. (Hadi)


Berita Lainnya

Index
Galeri