Wawako Pekanbaru Buka Pariwisata Award 2015

Wawako Pekanbaru Buka Pariwisata Award 2015
Wakil Walikota Ayat Cahyadi menyampaikan sambutan pada Pariwisata Award 2015
PEKANBARU - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi secara resmi membuka malam anugerah pariwisata Kota Pekanbaru Tahun 2015 di Hotel Furaya Pekanbaru, Sabtu (5/12/2015).
 
Pariwisata Award merupakan kegiatan tajaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, dan sudah menjadi kegiatan tahunan.
 
Kali ini, event menarik yang diselenggarakan akan memberikan anugerah kepada para pengusaha industri pariwisata yang taat dalam membayar pajak serta berprestasi dalam mengembangkan usaha.
 
Aspek penilaian yang ditonjolkan pada Pariwisata Award terkait dengan ketaatan pengusaha industri pariwisata dalam membayar pajak.
 
"Selain itu juga berkenaan dengan penerapan sapta pesona, memenuhi dan mematuhi legalitas, menerapkan unsur budaya melayu serta memiliki daya tarik khusus," kata Wawako.
 
Disampaikannya, Pariwisata award diselenggarakan sebagai bentuk wujud apresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terhadap pengusaha industri pariwisata.
 
Pengusaha ini sudah banyak memberikan kontribusi cukup besar terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan ketenagakerjaan di Kota Pekanbaru.
 
Wawako mengharapkan, dengan diselenggarakannya Pariwisata Award tersebut, dapat memacu para pengusaha industri pariwisata untuk terus komit dalam menunaikan kewajiban pajaknya serta terus mengembangkan usahanya. (rls/humas)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri