Digosipkan Balikan, Justin Bieber dan Selena Gomez Bakal Kawin Lari?

Digosipkan Balikan, Justin Bieber dan Selena Gomez Bakal Kawin Lari?
ustin Bieber dan Selena Gomez.
LOS ANGELES - Justin Bieber dan Selena Gomez kabarnya tengah menghidupkan  kembali api cinta mereka setelah bertahun-tahun berpisah. Bahkan, pelantun lagu Cold Water dan penyanyi Hands to Myself itu telah memiliki rencana ‘kawin lari’. Benarkah?
 
Menurut seorang sumber, Justin selalu ada untuk Selena selama ia menjalani pengobatan di pusat rehabilitasi Tennessee dan mereka telah saling berbicara lagi satu sama lain. Pembicaraan yang diduga serius diantara mereka adalah berkenaan tentang keinginan mereka untuk menikah segera.
 
“Justin ada untuk Selena beberapa minggu yang lalu ketika ia berada di pusat rehabilitasi. Selena terkejut, namun mereka berbincang sepanjang waktu. Justin mengatakan pada  Selena bahwa ia ingin pindah dengan Selena ke tempat yang jauh dari Los Angeles, seperti kota kelahiran Selena, Grand  Prairie, Texas atau daerah asal Justin, Kanada. Selena menyetujui itu selama Justin memang melamarnya. Selena  sudah berbicara seolah-olah mereka telah bertunangan,” ungkap sumber.
 
Sumber tersebut juga menambahkan, bahwa Selena akan menikah secara pribadi. "Dia memberitahu teman-temannya bahwa mereka  (ia dan Justin) akan berjalan ke suatu tempat tropis, seperti Karibia, Hawaii atau mungkin Meksiko. Dia berpikir jika mereka menikah, semua masalah mereka akan hilang,” jelasnya.
 
Dilansir Aceshowbiz, meski rumor ini telah menjadi pembicaraan namun baik perwakilan dari Justin maupun Selena masih belum menanggapi dan memberikan komentar. (ade/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri