Akun IG Dewi Perssik Diretas, Foto Profil Diganti dengan Gambar Vulgar

Akun IG Dewi Perssik Diretas, Foto Profil Diganti dengan Gambar Vulgar
Tampilan akun pribadi pedangdut Dewi Perssik yang menampilkan foto profil gambar tak senonoh karena
JAKARTA - Di era serba digital, kejahatan di dunia maya atau cyber crime agaknya sulit untuk dihindari, salah satunya adalah aksi dari para hacker. Tak sedikit orang yang pernah mengalami kejadian ini. Bahkan, selebritas pun ikut jadi salah satu sasaran utama. Seperti pedangdut Dewi Perssik.
 
Baru-baru ini, tepatnya Kamis (3/11/2016) malam akun Instagram pribadi Dewi Perssik, @dewiperssik16 di-hack oleh orang yang tak bertanggung jawab. Tak tanggung-tanggung, foto profil Instagram janda Saipul Jamil itu sempat diganti dengan foto tak senonoh.
 
Bukan foto profilnya saja, beberapa foto Dewi Perssik dengan pose vulgar pun sempat diunggah oleh hacker tersebut. Diperlakukan demikian, terang saja pelantun "Mimpi Manis" itu geram.
 
"Ya pastinya (Dewi) marah lah. Marah banget dan sedih. Kok ada orang kayak gitu. Tega banget," tutur manajer Dewi Perssik, Fany, saat dihubungi wartawan, Jumat (4/11/2016) siang.
 
Rata-rata akun yang telah di-hack biasanya tak bisa lagi digunakan sebagaimana mestinya oleh sang pemilik. Tapi, lain cerita dengan penyanyi kelahiran 31 tahun silam tersebut.
 
"Tahunya (Instagram di hack) semalam. Itu kayak enggak di-hack gitu loh. Kalau di-hack kan enggak bisa dipakai Instagramnya. Itu Instagram masih bisa dipakai sama Dewi, masih bisa diganti lagi (foto) sama Dewi," sang manajer menjelaskan.
 
Merasa telah dirugikan, tak menutup kemungkinan Dewi Perssik akan melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib. "Iya ada pasti (rencana lapor). Belum tahu, lihat nanti deh, aku Enggak bisa ngomong apa-apa," ia mengakhiri. (max/l6c)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri