Stand Kabupaten Inhil Terbaik dalam Riau Expo 2016

Stand Kabupaten Inhil Terbaik dalam Riau Expo 2016
Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpilih sebagai Terbaik I kategori Stand Pemerintahan pada ajang
PEKANBARU - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terpilih sebagai Terbaik I kategori Stand Pemerintahan pada ajang Riau Expo Tahun 2016 yang dipusatkan di Co Ex SKA Kota Pekanbaru.
 
"Terima kasih atas arahan dan perhatian yang diberikan terhadap sektor promosi ini," Ucap Kepala Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah Kabupaten Inhil (BP2MPD) Kamal Syahidra di Pekanbaru, Ahad (30/10/2016).
 
Kamal mengungkapkan prestasi yang diraih Kabupaten Inhil dalam meraih juara satu pada kegiatan Riau Expo terjadi berturut-turut pada tahun 2015 dan 2016.
 
Selanjutnya, kata dia, keikutsertaan Kabupaten Inhil pada expo terakbar di Bumi Lancang Kuning yang dibuka resmi Menteri Perindustrian, Airlangga Hartato, Senin lalu diwakili dua perangkat daerah yaitu Kepala Badan Perizinan, Penanaman Modal dan  Promosi Daerah Kabupaten Inhil Serta Dinas Perkebunan.
 
"Kita menampilkan potensi-potensi peluang investasi di Kabupaten inhil konsep nya inhil negeri hamparan kelapa dunia," Sebutnya.
 
Selanjutnya dalam pelaksanaan Kabupaten Inhil banyak dikunjungi oleh masyarakat dan dunia usaha, diantaranya  ada yang menanyakan tentang arang tempurung bahkan ingin bekerjasama kepada mereka yang memproduksi arang tempurung.
 
Selain itu kegiatan ini sangat memberikan keluasan pada pemerintah daerah untuk mempromosikan dan memberikan peluang kepada investor untuk mengenal kabupaten indragiri hilir ,baik dari segi pariwisata, perikanan perkebunan,pertanian, pertambangan dan lainnya.
 
Secara terpisah, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin memberikan apresiasi kepada Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BP2MPD) Kabupaten inhil yg sudah bekerja keras guna mendapat prestasi gemilang pada ajang Riau Expo Tahun 2016. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri