Dua Hari Setelah Dilantik, Ketua DPRD Riau Keliling Lihat Kinerja Pegawai

Dua Hari Setelah Dilantik, Ketua DPRD Riau Keliling Lihat Kinerja Pegawai
Ketua DPRD Riau, Septina Primawati saat meninjau kinerja pegawai di sekretariat DPRD Riau. (rtc)
PEKANBARU - Setelah resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Riau, Septina Primawati langsung melakukan tugasnya. Salah satunya, berkeliling melihat langsung kinerja pegawai serta kebersihan di lingkungan Sekretariat DPRD Riau. 
 
"Saya hanya melihat-lihat lingkungan dewan, bagaiamana saja kondisinya," kata Septina Primawati kepada wartawan dengan didampingi sejumlah pegawai sekretariat DPRD Riau, Rabu (26/10/2016). 
 
Seperti yang diketahui, Senin kemarin, Septina Primawati yang sebelumnya anggota Komisi E DPRD Riau dilantik sebagai ketua DPRD Riau menggantikan Suparman yang maju dalam Pilkada Rokan Hulu. 
 
Pelantikan Septina Primawati berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau dengan dihadiri mayoritas anggota DPRD Riau dan ratusan undangan. Septina Primawati Dilantik oleh ketua pengadilan tinggi Riau. 
 
Nama Septina Primawati sebelumnya sempat menimbulkan polemik di internal Partai Golkar. Waktu itu, nama Septina Primawati tidak masuk dalam rekomendasi DPD I Golkar Riau ke DPP Golkar. 
 
Dalam rekomendasinya, DPD I hanya mengutus tiga nama. Tiga nama tersebut yakni, Supriati yang saat ini sebagai ketua Fraksi Golkar serta Erizal Muluk dan Masnur, masing-masing sebagai anggota Fraksi Golkar. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri