Bupati Yopi dan Istri Ikuti Jalan Santai HUT TNI Bersama Ribuan Masyarakat

Bupati Yopi dan Istri Ikuti Jalan Santai HUT TNI Bersama Ribuan Masyarakat
Bupati Inhu H Yopi Arianto dan istri Rezita Meylani berbaur bersama ribuan masyarakat pada kegiatan
RENGAT - Bupati Inhu H Yopi Arianto dan istri Rezita Meylani berbaur bersama ribuan masyarakat pada kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Kodim 0302 Inhu dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-71 yang dipusatkan di Lapangan Hijau Rengat, Ahad (9/10/2016).
 
Pada kegiatan gerak jalan santai ini, Kodim 0302 Inhu menyediakan 384 hadiah termasuk tiga unit sepeda motor, sepeda gunung, televisi, kulkas, mesin cuci, kipas angin, kompor gas, tabungan, serta hadiah menarik lainnya. Selain gerak jalan santai berhadiah, kegiatan tersebut juga dimeriahkan senam zumba bersama.
 
Hadiah utama berupa sepeda motor Honda Beat berhasil diraih Suparni, warga Jalan Hos Cokroaminoto Rengat. Sebelum menyerahkan hadiah, Dandim 0302 Inhu, Letkol Inf Mujibburahman Hadi terlebih dahulu meminta Suparni menyanyikan lagu Garuda Pancasila, sebagai salah satu bentuk kesetiaan warga negara terhadap Pancasila.
 
“Hadiah ini dari rakyat dan untuk rakyat, karena TNI untuk rakyat dan kembali kepada rakyat,” ujar Dandim 0302 Inhu, Letkol Inf Mujibburahman Hadi dihadapan ribuan masyarakat. Turut hadir pada acara gerak jalan santai tersebut, Kapolres Inhu AKBP Abbas Basuni, anggota DPRD Inhu Malik Sirigar serta para pejabat dilingkungan Pemkab Inhu dan Kodim 0302 Inhu.
 
Selain ikut jalan santai dan berbaur dengan ribuan masyarakat, Bupati Inhu H Yopi Arianto turut menyumbangkan suara emasnya bersama istri, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi serta ibu-ibu Persit.
 
Bupati Inhu H Yopi Arianto menyambut baik diselenggarakannya kegiatan gerak jalan santai oleh Kodim 0302 Inhu. Kegiatan ini menujukkan kedekatan TNI bersama rakyat karena jati diri TNI adalah tentara rakyat. Bupati juga minta kegiatan jalan santai dengan menyediakan hadiah yang banyak ini juga dilaksanakan di kecamatan. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri