HM Wardan Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

HM Wardan Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan foto bersama para siswa usai upacara peringatan Hari Kesak
TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Sabtu (1/10/2016) yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana, Tembilahan.
 
Pada upacara tersebut tampak hadir hadiri Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir serta dari Unsur TNI/Polri, Veteran dan Pelajar.
 
"Ini merupakan wujud rasa syukur kita dari pada pahlawan yang telah gugur dalam mendirikan Negara ini dan menjadikan Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia," kata HM Wardan kepada awak media.
 
Dia juga mengajak seluruh masyarakat Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia untuk sama-sama menjaga eksistensi Pancasila. "Kita harus menjaga dan berpedoman kepada Pancasila," ucap Dia.
 
Dia juga menambahkan, dengan semangat spirit mudah-mudahan makna yang terkandung dalam pancasila mudah-mudahan dapat kita aplikasikan dalam penyusunan program-program dan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka mewujudkan Masyarakat yang sejahtera. (Hadi)


Berita Lainnya

Index
Galeri